Menginjakkan Kaki Di Stadion Anfield, Mochammad Supriadi Mimpikan Bisa Memperkuat Liverpool

M.Supriadi yang sepekan latihan di kamp Merseyside Liverpool

Salah satu penggawa tim nasional (timnas) Indonesia U-16, Mochammad Supriadi, saat ini sedang mengikuti pelatihan sepakbola di Merseyside. Supriadi bersama dengan sembilan pemain muda lainnya memang terpilih untuk mengikuti program hasil kerja sama antara Pemerintah Kota Liverpool dan Pemerintah Kota Surabaya tersebut.

Para pemain itu sudah tiba di sana sejak 19 November lalu. Mereka berlatih di akademi klub asal Merseyside, yaitu Tranmere Rovers FC, yang merupakan salah satu peserta League Two (kompetisi kasta keempat di Liga Inggris).

Selain berlatih di Tranmere Rovers, Supriadi dan kawan-kawan juga diajak untuk mencicipi latihan di Stadion Anfield yang merupakan markas salah satu klub papan atas Liga Inggris, Liverpool FC.

Supriadi yang kerap bermain di posisi sayap ini pun membagikan momen bersejarah dalam hidupnya itu di akun instagram pribadinya. Pemain yang saat ini berstatus sebagai siswa Diklat Ragunan tersebut mengunggah foto dirinya ketika sedang berada di dalam stadion Anfield dan juga ruang ganti pemain.


"Senang banget ketika pertama kali menginjakkan kaki di Stadion Anfield. Saya pun seperti punya mimpi ingin bisa bermain di situ (memperkuat Liverpool)," kata Supriadi, melalui pesan singkatnya kepada duniacash.cc

Lebih lanjut, pemain kelahiran Surabaya, 23 Mei 2002, itu juga mengungkapkan kesannya setelah sekitar hampir satu pekan berlatih di Inggris. 

"Saya tidak mengalami kesulitan (dalam latihan). Cuma masalahnya, di sini cuacanya yang dingin banget," bebernya.




Menginjakkan Kaki Di Stadion Anfield, Mochammad Supriadi Mimpikan Bisa Memperkuat Liverpool Menginjakkan Kaki Di Stadion Anfield, Mochammad Supriadi Mimpikan Bisa Memperkuat Liverpool Reviewed by bobi julianto on November 28, 2018 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.