Prediksi Skor Laga Liga 1 " PSM Makassar vs Bali United " Minggu , 25 November 2018


Sebagai pemuncak klasemen saat ini, PSM Makassar memenangkan tiga tersisa demi menjaga asa juara. Termasuk di pekan ke-32 dalam kompetisi Liga 1 2018, PSM akan menjamu Bali United di Stadion Andi Mattalatta, Minggu (25/11).

Menurut duniacash.cc sebelum laga ini, PSM memiliki catatan bagus karena berhasil meraih kemenangan sebanyak dua kali dan satu kali imbang. Termasuk sukses menahan imbang Persija meskipun sempat tertinggal 2-0 di babak pertama.

Apalagi ditambah dukungan para supporter yang akan memadati stadion, diharapkan PSM mampu menampilkan yang terbaik dan bangkit untuk kembali menuai tiga poin.

Di sisi lain, skuat Serdadu Tridatu sedang dalam kondisi yang tidak bagus, karena baru saja menelan dua kekalahan beruntun di laga terakhirnya.

Namun hal itu justru bisa jadi sinyal bahaya bagi tuan rumah, karena Bali United bisa saja bangkit untuk bisa memberikan perlawanan kepada Pemuncak klasemen saat ini.

Prediksi Susunan Pemain :

PSM Makassar  :R. Mokodompit, S. Paulle, Z. Syukur, A. Sulaeman, R. Adi, W. Pluim, R. Pellu, M. Klok, Saldi, Guy Junior, M. Rachmat

Bali United : W. Hendrawan, Mahamadou N’Diaye,D. Ramadhan, A. Wijaya, T. Hidayat, N. van der Velden, F. Sausu, M. Taufiq, I. Spasojević, M. Platje, I. Bachdim

PEMAIN KUNCI

Wiljan Pluim


Wiljan Pluim sebagai kreator harus benar-benar dimatikan satu lawan satu. Jika tidak dilakukan, praktis ia akan dengan mudah memberikan distribusi bola kepada penyerang PSM. Apalagi ia sudah menemukan daya magis di putaran kedua.

Melvin Platje


Penyerang yang baru didatangkan Bali United pada bursa transfer musim panas lalu merupakan pemain yang patut diwaspadai lini belakang PSM. Pasalnya pemain berusia 29 tahun ini memiliki pengalaman bermain di Belanda, Belgia hingga Jerman.

Selain memiliki pengalaman, Platje juga memiliki catatan gol yang impresif di putaran kedua Liga 1 2018. Dalam 15 penampilannya, Platje sukses mencatat 10 gol dan dua assist sepanjang musim 2018/19.

Prediksi menurut duniacash.cc : PSM Makassar 3 : 1 Bali United



Prediksi Skor Laga Liga 1 " PSM Makassar vs Bali United " Minggu , 25 November 2018 Prediksi Skor Laga Liga 1 " PSM Makassar vs Bali United " Minggu , 25 November 2018 Reviewed by bobi julianto on November 24, 2018 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.