Prediksi Skor Terakurat Laga UEFA NATION LEAGUE Belanda vs Prancis , 17 November 2018


Belanda akan bertemu dengan juara bertahan Piala Dunia 2018, Perancis pada hari Sabtu (17/11/2018) dini hari WIB di Stadion Feijenoord, Rotterdam. Perancis akan mencoba mempertahankan tren positif merek setelah Piala Dunia 2018.

Perancis masih belum terkalahkan setelah Piala Dunia 2018, dari empat pertandingan mereka meraih dua kemenangan dan dua seri. Terakhir mereka mengalahkan Jerman 2-1 di UEFA Nations League. Perancis masih terus menunjukkan kesolidan mereka sebagai yang terbaik di dunia.

Belanda sedikit demi sedikit bangkit setelah keterpurukan beberapa tahun terakhir. Setelah Kekalahan dari Inggris Maret lalu, mereka hanya kalah sekali dari tujuh pertandingan. Mereka membantai Jerman di Nations League dan Portugal 3-0 di pertandingan persabahatan. Mereka juga menahan imbang Belgia, dan Italia, tetapi kalah dari Perancis September lalu.

Pemain kunci

Memphis Depay

Depay menunjukkan kekuatannya saat ini setelah terdepak dari Manchester United. Musim lalu dia mencetak 19 gol dari 36 pertandingan untuk Lyon di Ligue 1. Musim ini ia telah mencetak 5 gol dari 13 pertandingan. Di Nations League, Depay mencetak satu gol dari dua pertandingan, performanya semakin apik.

Kylian Mbappe

Mbappe menjadi pemain yang paling panas musim ini setelah memenangkan Piala Dunia 2018. Di Piala Dunia dia mencetak empat gol dan di Nations League satu gol. Lebih luar biasa saat tampil di PSG. Dalam sembilan pertandingan, penyerang 19 tahun itu mencetak sembilan gol.

Prediksi line-up Belanda vs Perancis

Belanda punya tim yang cukup solid saat ini, Georginio Wijnaldum, Kevin Strootman, Matthijs de Ligt dan Depay menjadi pemain-pemain menonjol saat ini. Di bawah Ronald Koeman mereka berbenah dan performanya semakin ciamik. Sedangkan Perancis harus bermain tanpa Paul Pogba dan Anthony Martial karena alasan cedera, yang sedang dalam performa yang bagus. Namun, Perancis punya kedalaman skuat istimewa untuk menangani hal-hal ini.

Belanda (3-4-3): Cillessen; Blind, Dijk, De Ligt, Dumfries; De Jong, Wijnaldum, Roon; Babel, Depay, Bergwijn

Perancis (4-2-3-1): Lloris; Pavard, Varane, Kimpembe, Hernandez; Kante, Nzonzi; Mbappe, Griezmann, Matuidi; Giroud

Prediksi skor Belanda vs Perancis

Perancis masih tetap difavoritkan memenangkan pertandingan ini apalagi mereka masih mempertahankan kekuatan hingga saat ini. Mereka belum terkalahkan sejak memenangkan Piala Dunia 2018. Belanda memang sedang bangkit, tetapi mereka masih sedikit kesulitan ketika berhadapan dengan tim kuat seperti Belgia, Italia dan mereka kalah dari Perancis pada pertemuan pertama Nations League dengan skor 2-1.

Belanda akan bermain di kandang sendiri melawan Perancis dan itu akan harusnya menjadi nilai tambah luar biasa bagi mereka. Di Paris mereka berhasil mencetak satu gol dan memberikan perlawanan kuat

Prediksi skor menurut duniacash.cc : Belanda 2 - 1 Prancis
Prediksi Skor Terakurat Laga UEFA NATION LEAGUE Belanda vs Prancis , 17 November 2018 Prediksi Skor Terakurat Laga UEFA NATION LEAGUE Belanda vs Prancis , 17 November 2018 Reviewed by bobi julianto on November 16, 2018 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.